Baca Juga

Membangun Potensi Terpendam Anda - Apa yang anda pikirkan ketika melihat orang - orang di sekitar anda bisa menjadi winners ? banyak hal yang dapat mereka raih dan memiliki karir yang sukses. Apa yang menjadikan mereka bisa berhasil sementara yang lain terjatuh atau gagal ?

Kebanyakan orang - orang seperti itu memiliki kemampuan untuk mengelola potensi yang ada di dalam diri mereka dan mengambil alih kendali kehidupan sehingga bisa diarahkan untuk pencapaian sebuah tujuan hidupnya.

Sejatinya semua manusia mempunyai kekuatan di dalam dirinya dan tinggal menunggu komando untuk menjalankannya. Kekuatan ini biasanya kita sebut sebagai pikiran yang kita miliki, kata - kata yang diucapkan, dan tindakan yang kita ambil.

Devisini personal power yaitu adanya kemampuan untuk mengelola lisan, pikiran dan tindakan yang membawa kebaikan bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar. Personal power tidak menitik beratkan pada apa pendidikan kita dan apa jabatan kita. Tetapi pada kesadaran untuk mengamati pikiran yang ada di kepala anda.

Dengan adanya keselarasan antara pikiran, ucapan dan tindakan akan menjadikan kunci dalam pengelolaan personal power. Jika anda merasa diri anda sebagai pribadi yang kuat, saat anda berbicara dengan orang lain ucapan anda akan terdengar penuh dengan keyakinan dan kepercayaan diri. Anda akan lebih aktif dan berani dalam pengambilan keputusan atas apa yang anda jalani.

Itulah ulasan mengenai membangun potensi terpendam dalam anda dan semoga bisa mengispirasi sehingga menjadikan kehidupan anda lebih berpotensi dan bermakna. Anda juga bisa membaca tentang Cara Menangai Gejolak Stress