Baca Juga

Dalam menghadapi ujian nasional pasti kita di sibukan dengan rutinitas belajar yang membuat kita sering stres atau sejenisnya. tentunya kita tidak mau menyiksa otak kita untuk belajar terus menerus sepanjang jalan menuju Ujian Nasional berikut adalah senuah tips - tips menghilangkan penat berdasarkan pengalaman pribadi yang saya alami :

  • Bersenda gurau dengan teman-teman, karena dengan bersenda gurau kita akan mendapatkan kepuasan hati dan pikiran kita kembali. 
  • Refreshing dengan bersepeda bersama teman-teman, dengan bersepeda maka kita akan mendapatkan keringat yang akan membuat kita lebih segar.
  • Pergi bermain bersama teman-teman,
  • menonton tv,
dan masih banyak yang lain tentunya seperti yang aku lakukan saat bersama teman-temanku saat menghilangkan penat dalam menghadapi ujian yaitu dengan rujakan bersama dan bersenda gurau bersama.yang dilanjutkan dengan berfoto-foto bareng yang akan membuat kita lebih santai dalam menghadapi Ujian Nasional  berikut adalah foto kegiatan yang aku lakukan untuk menghilangkan penat dalam menghadapi Ujian Nasional,



BACA JUGA