Baca Juga

Ucapan Kelahiran Bayi biasaya dilakukan ketika seseorang telah melahirkan. Tentu saja rasa bahagia dan terharu di rasakan kedua orang tua yang telah berjuang selama 9 bulan untuk melewati masa kandungan anaknya. Anak adalah anugerah tuhan yang di titipkan kepada kita untuk bisa di didik dan di ajarkan kebaikan serta diberikan kasih dan sayang yang tulus.

Sebagai orang tua akan memberikan nama kepada buah hatinya setelah melahirkan, Pemberian nama tidak boleh sembarangan karena nama merupakan sebuah cermin pada diri dan sebisa mungkin nama harus mempunyai arti yang baik.

Setelah pemberian nama biasanya orang tua akan memberikan ucapan atas kelahiran anaknya ini biasanya dilakukan pada adat jawa, dengan memberikan ucapan tersebut diharapkan semua kerabat, saudara serta teman - teman mendapatkan informasi bahwa anak kami sudah lahir dengan sehat wal afiat.

Sebelum anda membuat ucapan kelahiran bayi, sebetulnya apa sih definisi dari kartu ucapan itu.? menurut Wikipedia kartu ucapan secara konvensional berupa selembar kartu dalam berbagai macam ukuran, dibuat dari kertas dan memiliki gambar sesuai dengan tema kartu. Kartu biasanya dilipat dua dengan bagian dalam berisi ucapan selamat atau pesan yang ditujukan kepada penerima. Kartu ini biasanya dikirimkan atau diberikan pada kesempatan khusus, misalnya saat tahun baru, hari raya idul fitri, pernikahan dan juga ucapan kelahiran bayi.

Dibawah ini adalah contoh ucapan kelahiran anak yang saya desain diperuntukan bagi keponakan saya atas nama Tsania Nada Maimua dan untuk panggilannya "Nada".

Ucapan Kelahiran Bayi
Ucapan Kelahiran Bayi

Mengenai Ucapan kelahiran sendiri biasanya berisikan Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kami, Telah lahir anak kami yang ke...

Nama :.........................
Panggilan : ...................
Tempat dan tanggal kelahiran : ......................

Semoga menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi nusa bangsa dan agama. Amiin.

Demikian ucapan kelahiran bayi yang dapat disampaikan dan semoga bisa menjadi refrensi anda dalam membuat desain. Tentunya anda bisa mengembangkan sendiri desainnya sesuai dengan selera dan kreatifitas masing - masing.